PENDAHULUAN

hai, disini disediain cerita cerita yg menarik utk kmu semua,,,mulai dari cerita tentng Indonesia dan untuk negara lain ( tapi bahasanya tetep b.INDONESIA)
kamu juga bisa ngirim cerita ke aku, no matter itu nyata atau hanya fiksi. Oke.
Tapi ada syaratnya :
1.) Kamu kasih identitas kamu , seperti :
-Nama, Umur, n asal
2.) Kamu, boleh pakai bhs campuran ( tapi kl0 bisa mayoritas nya bhs INDONESIA ya)
3.) Bahasa harus bisa dibaca dan dimenegerti dngn baik ( boleh ok dipakai gaya2 asal jgn ruwet ya)
4.) Temanya terserah alias bebas
5.) Kalau kamu sdh bikin n siap cerita nya, kamu kirim ke e-mail ku atau di facebook juga boleh, di nadiaazka@ymail.com.
6.) Lalu, kalau udah maksimal 1 minggu pasti udah di pasang atau di terbitkan .

Oke sdh ngerti kan, terima kasih dan selamat membaca.

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar